Miranda Buka Peluang Tinggalkan Inter

Football5star.com, Indonesia – Bek Brasil, Joao Miranda, membuka peluang meninggalkan Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Pemain 34 tahun itu juga belum punya rencana pensiun dari tim nasional Brasil.

Jika dilihat jumlah pertandingan yang dijalankan Miranda bersama Inter mencapai 20 kali musim lalu, itu membuat dirinya terus dirumorkan hengkang. Terlebih, kontraknya habis di tahun 2020 mendatang.

Selain itu, pintu hengkang Miranda semakin terbuka usai pelatih anyar Inter, Antonio Conte kembali mendatangkan bek tengah anyar, Diego Godin. Hal tersebut, sepertinya menjadikan menit bermain eks bek Atletico Madrid tersebut semakin menipis, mengingat dirinya sudah kalah saing dengan Milan Skriniar dan Stefan de Vrij.

sevilla bantah ingin datangkan miranda dari inter
Getty Images

“Saya mencoba mematikan telepon selama Copa Amerika sehingga saya dapat berkonsentrasi. Tetapi sekarang saya akan mulai menganalisis proposal dan melihat apa yang terjadi selama beberapa hari ke depan,” kata Miranda kepada Yahoo Esportes.

“Saya juga masih melihat diri saya bermain untuk Brasil di masa depan, karena saya tampil di level tinggi dan memberikan kontribusi saya kepada Selecao selama turnamen ini,” ia menambahkan.

Empat musim berkostum Inter, Miranda telah tampil 121 kali dan mencetak satu gol. Ada beberapa klub Brasil yang tertarik dengannya.

Comments
Loading...