Miranda Masih Bimbang Soal Tempatnya Akhiri Karier

Football5star.com, Indonesia – Bek tengah Inter Milan, Joao Miranda, menepis kabar bahwa ia akan mengakhiri karier sepak bola di kampung halamannya, Brasil. Pemain berusia 33 tahun tersebut sempat menegaskan bahwa dirinya akan pensiun di Eropa. Anehnya, ia tidak segan menyatakan keinginannnya untuk kembali berseragam Sao Paulo, klub terakhirnya sebelum terbang ke benua biru.

Mengingat usia yang sudah tidak muda lagi, agak sulit membayangkan dirinya masih bisa kembali ke Eropa setelah merumput di Brasil. Kendati demikian, Miranda masih terbuka dengan segala kemungkinan yang terjadi di masa depan.

Milan Skriniar y Joao Miranda
nerrazurriale.com

“Aku pernah bilang bahwa mungkin aku akan kembali ke sana (Sao Paulo) sebagai seorang fans. Mungkin akan sangat menyenangkan rasanya jika bisa kembali mengenakan seragam mereka. Aku tidak yakin akan mendapatkan kesempatan bermain di sana. Sepertinya sangat sulit,” kata Miranda.

Untuk saat ini, pemain yang juga sempat memperkuat Atletico Madrid tersebut ingin fokus membantu Inter bersaing di Serie A. Nerrazurri kini masih konsisten menempel Napoli di puncak klasemen dengan hanya terpaut dua poin. Kedua tim kini sama-sama belum menelan kekalahan dari para pesaingnya musim ini.

“Statusku sekarang adalah seorang pemain Inter. Keinginanku sebenarnya ingin pensiun di Eropa. Akan tetapi kita tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di masa depan. Sepak bola sekarang lebih dinamis,” pungkasnya.

Comments
Loading...