Miranda Merasa Emosional Kembali ke Atletico

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Inter Milan, Joao Miranda, merasa emosional ketika menghadapi Atletico Madrid pada laga uji coba, Sabtu (11/8/2018). Seperti yang diketahui, ia pernah berseragam Los Rojiblancos selama empat musim sebelum akhirnya berlabuh ke Giuseppe Meazza.

Inter bertandang ke Stadion Wanda Metropolitano pada laga uji coba terakhir sebelum Serie A dimulai. Ini adalah laga perdana Miranda melawan mantan klubnya tersebut. Tak ayal, pemain asal Brasil itu mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali bermain di hadapan fans yang pernah memujanya.

“Senang rasanya bisa kembali ke sini. Saya menghabiskan empat tahun yang luar biasa di Madrid. Kebahagiaan saya bisa bertemu lagi dengan mantan rekan-rekan di sini. Atletico adalah tim yang kuat,” kata Miranda kepada Sky Italia, Minggu (12/8/2018).

@Inter_en

“Saya merasa sangat emosional. Kembali ke sini benar-benar luar biasa karena ini pertama kali buat saya. Saya mengalami karier yang fantastis di Atletico, tapi sekarang saya juga ingin menang bersama Inter,” lanjutnya.

Seusai laga, bek 33 tahun itu mendapat penghargaan Paseo de las Leyendas yang diberikan langsung oleh legenda Atletico, Luis Pereira. Penghargaan ini diberikan atas jasanya yang telah memperkuat klub ibu kota Spanyol itu sebanyak 117 laga.

Sementara itu, laga kedua klub berakhir dengan kemenangan tipis Inter 1-0 atas Atletico. Lautaro Martinez menjadi penentu kemenangan anak asuh Luciano Spalletti.

Comments
Loading...