Miranda: Messi & Ronaldo Bakal Sulit Cetak Gol Di Serie A

Bek Inter Milan, Miranda, memuji kemampuan fantastis yang dimiliki oleh dua bintang yang merumput Divisi Primera, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, Miranda merasa yakin bahwa Messi dan Ronaldo bakal lebih sulit mencetak gol ketika merumput di Serie A.

Messi merupakan top skorer sepanjang sejarah Barcelona, begitu pula dengan Ronaldo di Real Madrid. Ronaldo telah menyumbangkan 30 gol bagi Madrid musim ini atau unggul delapan gol dari torehan Messi bersama Barcelona.

Miranda pernah berhadapan dengan Messi dan Ronaldo semasa meniti karier di Divisi Primera bersama Atletico Madrid. Namun, pemain berusia 31 tahun itu memutuskan hijrah dari Spanyol dan berlabuh di Italia dengan status pinjaman bersama Inter.

Kemampuan Messi dan Ronaldo dalam mencetak gol sama sekali tidak diragukan oleh Miranda. Kendati demikian, Miranda menganggap bahwa tim-tim di Italia lebih sulit dibobol karena perbedaan taktik dengan di Spanyol.

“Keduanya (Messi dan Ronaldo) adalah pemain yang fantastis dan bisa mencetak banyak gol di liga mana pun,” ujar Miranda, seperti dikutip dari GloboEsporte.

“Meski begitu, di Italia, mereka tidak akan sering berada di depan gawang lawan seperti yang dilakukan di Spanyol karena tim-tim jauh lebih terorganisasi dari segi taktik,” sambung bek asal Brasil tersebut.

Sejak berlabuh di Italia, Miranda langsung menjadi andalan lini belakang Inter. Dia mencatatkan satu gol dan tiga assist dari 29 penampilan di berbagai ajang.

Comments are closed.