Miranda: Serie A Lebih Ketat Dibanding Divisi Primera

Bek Inter Milan, Miranda berpendapat, persaingan di Serie A lebih ketat daripada Divisi Primera. Miranda pun berharap bisa mewujudkan targetnya membantu Inter meraih trofi.

Miranda bergabung dengan Inter pada musim panas lalu. Pemain asal Brasil itu dipinjam dari Atletico Madrid hingga 2017 mendatang.

Empat musim berkostum Atletico membuat Miranda cukup mengetahui atmosfer persaingan Divisi Primera. Berbeda dengan Serie A, Miranda menilai, dominasi di Spanyol hampir selalu menjadi miliki Barcelona, Real Madrid dan Atletico.

“Serie A membuatku sangat terkejut karena di sini sangat kompetitif. Ada banyak klub kecil yang bersaing dengan para klub besar,” ungkap Miranda, seperti dilansir FcInterNews.it.

“Di Divisi Primera, klub-klub besar merupakan favorit juara sementara aku menganggap Serie A jauh lebih berimbang,” imbuhnya.

Mianda juga membeberkan alasannya menerima tawaran bermain untuk I Nerazzurri.

“Aku sangat yakin dengan tim ini. Sekarang kami ingin berjuang meraih Scudetto. Kami memiliki tim yang kuat dan kompak yang fokus untuk menang. Aku berharap bisa mewujudkan impianku yaitu menjadi juara bersama Inter,” katanya.

“Inter adalah klub besar dan mereka menunjukkan proyek yang sangat kuat seperti kenyataannya bahwa kami kini memuncaki klasemen Serie A. Target kami adalah lolos ke Liga Champions musim depan,” ujar Miranda.

Sejak berlabuh di Giuseppe Meazza, Miranda langsung dipercaya menjadi pemain inti di skuat asuhan Roberto Mancini. Dia mencatatkan 1201 menit bermain dalam 14 penampilan di Serie A.

Comments
Loading...