Miranda: Tiga Poin Krusial Untuk Inter

Penggawa Inter Milan, Miranda, menyebut kemenangan atas Empoli sebagai raihan tiga angka yang penting. Tekanan yang diberikan oleh tim tuan rumah sepanjang pertandingan menjadi alasannya.

Dalam pertandingan di Stadio Carlo Castellani, Kamis (7/1) dinihari WIB, Inter memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0. Gol kemenangan Inter dicetak oleh Mauro Icardi pada masa injury time babak pertama.

Gol itu merupakan buah kreasi Ivan Perisic yang mampu mengirimkan umpan terukur untuk Icardi, yang langsung bisa menyonteknya masuk ke dalam gawang.

Inter dicatat oleh Soccernet bisa mencatatkan ball possession sebanyak 52 persen. Mereka juga membukukan 14 kali attempts, yang tiga di antaranya tepat sasaran.

Samir Handanovic tampil prima di bawah mistar gawang dengan catatan empat kali penyelamatan. Semua percobaan on target dari Empoli bisa mentah di tangan Handanovic.

“Kami datang ke sini dengan ekspektasi untuk memetik kemenangan, jadi saya sangat senang dengan raihan tiga poin ini. Kami tahu itu tak akan berjalan mudah dan Empoli memberikan di segala sisi lapangan,” kata Miranda di situs resmi Inter.

“Itu bukan merupakan penampilan terbaik kami, tapi kami sudah memetik tiga poin krusial. Masih ada jalan yang panjang di musim ini dan kami harus meneruskan semangat ini,” imbuhnya.

Miranda disebutkan mengalami cedera dalam pertandingan melawan Empoli ini. Dia pun memberikan keterangan.

“Saya sama sekali tidak mengalami cedera, saya hanya merasa kelelahan,” ujar pemain asal Brasil itu.

Comments
Loading...