Miranda Ungkap Rencana Setelah Pergi dari Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Miranda, mengaku sudah memiliki rencana khusus setelah ia pergi dari Stadio Giuseppe Meazza dalam beberapa tahun ke depan. Ia mengaku ingin kembali bermain di Brasil untuk Coritiba selepas pergi dari Inter dan sebelum gantung sepatu.

Coritiba merupakan klub profesional pertama Miranda. Pemain 34 tahun itu bermain untuk Vovo Coxa pada musim 2004-05 sebelum hijrah ke Eropa bersama klub Prancis, Sochaux.

“Saya memang ingin kembali ke Brasil sebelum pensiun dalam dua atau tiga tahun ke depan. Saya ingin bermain setidaknya untuk semusim lagi bersama Coritiba,” ujar Miranda dikutip dari laman Football Italia.

Miranda - Inter - Fede Nerazzurra
Fede Nerazzurra

“Saya pergi dari Coritiba ketika masih sangat muda. Ketika itu, saya hanya bermain selama setahun di sana. Saya ingin kembali bermain untuk Coritiba sebelum pensiun. Mereka membuat saya berhasil berkembang sebagai pemain dan saya memiliki utang budi,” katanya menambahkan.

Saat ini, Vovo Coxa memang sedang terpuruk. Pada musim 2018 lalu, mereka hanya mampu finis di peringkat ke-10 divisi dua Liga Brasil. Miranda pun mengaku sedih melihat performa buruk dari mantan timnya dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya tentunya berharap Coritiba akan bisa kembali ke divisi teratas dalam waktu dekat. Satu-satunya hal yang saya inginkan saat ini adalah, melihat mereka kembali berlaga di kasta teratas sepak bola Brasil. Saya sangat mencintai Coritiba,” tandasnya.

Comments
Loading...