Mirip Barca, Napoli Pantas Raih Scudetto

Bek Watford, Miguel Britos, menganggap Napoli pantas meraih scudetto pada musim ini. Britos beralasan Il Partenopei bermain seperti Barcelona sehingga layak diganjar gelar juara.

Britos yang sempat bermain di Napoli menganggap bekas timnya masih punya peluang untuk menyalip Juventus. Saat ini, Bianconeri memuncaki klasemen Liga Italia dengan selisih tiga poin saja dari Napoli di peringkat kedua. Dengan tersisa delapan laga lagi, Gonzalo Higuain dkk masih punya kans juara.

Meski sudah tak memperkuat Napoli, Britos masih mengikuti sepak terjang klub asal selatan Italia itu. Dia menilai gaya main Napoli musim ini sangat menarik dan mirip dengan Barcelona.

“Mereka tim yang memainkan sepak bola paling indah di Italia. Mereka bermain sangat mirip dengan Barcelona. Namun, Juventus masih sangat tangguh. Juventus punya kemampuan untuk juara dan mengatasi tekanan. Namun, jarak kedua tim itu hanya tiga poin dan masih ada delapan laga lagi,” bilang Britos.

Britos menyarankan Napoli untuk tidak mengendurkan tekanan terhadap Juventus. Dia yakin Si Nyonya Tua akan terpeleset. Pada saat itulah, Napoli harus mampu mengambil kesempatan.

“Napoli bisa meraih scudetto? Tentu saja. Mereka dekat puncak klasemen. Hanya selangkah lagi dan mereka terus bermain bagus. Mereka harus siap dan menunggu Juve terpeleset,” tambah dia.

Napoli akan menghadapi Udinese, Minggu (3/4) nanti, di pekan ke-31 Liga Italia.

Comments
Loading...