Miris! Eks Bek Barcelona Tak Punya Handphone dan Curi Internet Tetangga

Football5star.com, Indonesoa – Eks pemain Barcelona B, Rafael Jimenez Jarque atau yang akrab disapa Fali mungkin adalah satu-satunya pesepak bola yang menjalani hidup sangat sederhana. Fali yang saat ini bermain untuk Cadiz hidup tanpa memiliki handphone dan internet.

Mengapa Fali bisa hidup seperi itu? Apakah ia bangkrut? Menurut penuturan Fali seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Senin (6/4/2020) bahwa ia berlatar belakang orang Gipsi dan memang seumur hidup tak pernah memiliki handphone.

“Saya akan beli telepon karena saya memang tak punya itu. Saya juga tak memiliki akun media sosial. Mungkin Anda akan bilang, ‘Orang itu dari mana, sih?” kata Fali.

marca

“Presiden Cadiz bilang kalau dia akan membelikan saya sebuah telepon karena saya seumur hidup tak pernah punya. Mereka bilang saya gila,” tambahnya.

Fali menceritakan bahwa ia sudah menikah sejak usia 16 tahun dan menjadi ayah saat usia 17 tahun. Usianya saat ini baru 26 tahun dan ia sadar bahwa wajahnya lebih terlihat tua.

“Saya sudah mengalami penderitaan dalam hidup. Usia saya baru 26 tahun dan mungkin orang melihat saya seperti orang tua. Istri saya meninggalkan saya. Mungkin cerita saya bisa dijadikan film,” ungkap Fali.

Fali bahkan menceritakan bahwa untuk internet, dirinya sampai harus mencuri wifi milik tetangganya. Lucunya, nama Fali sempat menjadi pemenang di turnamen gim FIFA. Namun menurut Fali, bukan dirinya yang bermain melainkan tetangganya yang seorang tukang buah dan menggunakan namanya.

“Saya tak memiliki gim FIFA. Itu adalah tetangga saya, seorang tukang buah. Saya juga tak punya wifi, saya mencuri punya tetangga.” ucapnya.

Meski menjalani hidup yang terasa aneh bagi kehidupan orang saat ini, Fali mengatakan bahwa hal tersebut membuat dirinya kuat secara mental.

“Semua yang sudah saya alami bikin saya lebih kuat secara mental dan Anda harus membunuh saya untuk merebut tiga poin dari saya di lapangan,” tutupnya.

BarcelonaEntertainmentLiga Spanyol