Mirko Vucinic Masih Sakit Hati AS Roma Gagal Scudetto 2010

Football5star.com, Indonesia – Mirko Vucinic mengungkapkan kekecewaan terbesarnya selama berkarier sebagai pemain sepak bola. Yang paling membuatnya sakit hati adalah gagal membawa AS Roma meraih scudetto 2010 lalu.

Pada musim 2009-2010 AS Roma terlibat persaingan sengit dengan Inter Milan dalam perebutan scudetto. Mereka sejatinya punya peluang besar saat menghadapi Sampdoria.

Akan tetapi, pada laga maha penting itu klub ibu kota justru takluk 1-2. Di tempat lain I Nerazzurri menang 1-0 atas Siena. Mirko Vucinic tidak terima dengan situasi ini karena menganggap timnya lebih pantas juara.

sampnews24.com

“Itu adalah luka yang tidak akan sembuh. Luka itu akan tetap bersama saya seumur hidup. Saya nyaris memenangkan dua scudetto dengan Roma, tapi gelar itu diambil dari saya pada hari terakhir,” kata Vucinic kepada Sky Sport Italia, Rabu (27/5/2020).

“Saya juga ingin meminta maaf kepada semua fan karena kegagalan tersebut,” ia menambahkan.

Kegagalan tersebut ternyata sempat membuat suasana ruang ganti tim Serigala terganggu. Pemain asal Montenegro bahkan sempat bertengkar dengan rekannya, Simone Perrotta, karena kalah dari Sampdoria.

“Saya tidak bisa menjelaskannya., Di babak kedua mereka mencetak dua gol ke gawang kami. Saya juga bertengkar dengan Perrotta dan itu normal terjadi. Itu terjadi karena saya tidak mengoper bola padanya,” imbuhnya.

“Dia mengatakan sesuatu pada saya dan saya menjawabnya kembali. Sekarang saya harus memikir lagi bahwa dia lebih berpengalaman, juara dunia dan pemimpin di tim,” tutup Mirko Vucinic.

AS RomaMirko VucinicScudetto