Misi Ramsey di Juventus: Raih Gelar Sebanyak-banyaknya

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Wales, Aaron Ramsey, hanya punya satu misi di Juventus. Ia bertekad memenangi gelar sebanyak mungkin bersama La vecchia Signora.

“Saya sangat senang memiliki kesempatan bermain untuk klub hebat ini. Mudah-mudahan, saya dapat berkontribusi untuk membantu memenangkan banyak gelar di sini,” kata Aaron Ramsey di Soccerway.

aaron ramsey
@juventusfcen

Ramsey hijrah dari Arsenal ke Juventus pada jendela transfer musim panas tahun lalu. Si Nyonya Tua, julukan Juventus, tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendapatkannya.

Ramsey bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Arsenal habis pada akhir musim 2018-2019 lalu.

“Situasi terjadi di Arsenal, kemudian Juventus datang dan ingin merekrut saya. Saya merasa sangat diinginkan oleh mereka dan mereka melakukan banyak upaya untuk mencoba dan merekrut saya.”

“Di Juventus jauh lebih teknis karena Anda harus mencoba menghancurkan lawan. Banyak tim bertahan jauh lebih dalam dan Anda harus mencoba dan menghancurkan dua blok [pertahanan dan lini tengah].”

“Di Liga Premier ada lebih banyak ruang dan permainan lebih terbuka. Intensitasnya sedikit lebih tinggi dalam mengejar bolak-balik. Tapi, saya sangat terkesan dengan standar dan liga dan kualitas teknis di Italia. Saya berharap semoga memiliki musim yang sukses,” ucap Aaron Ramsey.

Aaron Ramsey sendiri sudah membela Juventus dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain 29 tahun itu juga menyumbangkan dua gol.

Comments are closed.