Misi Abidal Pulangkan Neymar ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, punya misi memulangkan Neymar. Ia percaya pemain Brasil itu akan mengangkat prestasi Azulgrana.

Sebelumnya, Pelatih Quique Setien sempat melontarkan pernyataan yang membuat rumor kepulangan Neymar ke Barcelona kembali memanas. Senada dengan Setien, Abidal memberikan dukungan bagi keinginan sang pelatih untuk memulangkan pemain 28 tahun itu.

Lille vs PSG - Neymar - Ligue 1 - Reuters
Reuters

“Saya sepenuhnya setuju Neymar kembali. Quique akan bangga bisa melatih seorang pemain seperti Neymar dan yang lainnya di sini yang memiliki level setinggi ini,” kata Abidal di Soccerway.

“Itu sebabnya perencanaan tidak mudah. Kami mungkin berharap memiliki semua pemain terbaik, tapi kami tidak bisa membuat kesalahan dalam pengembangan pemain. Sejak Ansu Fati masuk ke tim utama, ia banyak berkontribusi. Dalam pertandingan La Liga terakhir, ia menunjukkan bakatnya lagi. Dia pemain yang bisa bermain di banyak posisi dan Anda harus memperhitungkannya.”

“Saya pikir pemain itu 100 persen bersama kami, dengan tim utama, dan memiliki tujuan tinggal di sini selama bertahun-tahun,” Abidal menambahkan.

Masa depan Neymar di PSG sendiri hingga saat ini memang masih dipenuhi tanda tanya. Usai berupaya untuk kembali ke Barcelona di musim panas tahun lalu, hingga saat ini Neymar masih kerap dihubungkan dengan mantan klubnya tersebut.

Barca sendiri hingga saat ini belum mendatangkan sang striker karena terkendala harga transfer yang dipatok oleh Les Parisiens yang dianggap masih terlalu mahal.