Misi Barcelona Boyong Tiga Pemain Muda Sao Paulo

Football5star.com, Indonesia – Direktur sepak bola Barcelona Eric Abidal dikabarkan tengah berada di Brasil. Abidal berada di Brasil untuk menonton laga leg kedua babak semifinal Piala Libertadores antara Flamengo vs Gremio di Maracana serta menonton laga Liga Brasil antara Sao Paulo vs Atletico Mineiro.

Abidal ke Brasil tentu bukan sekedar menonton dua pertandingan tersebut. Seperti dikutip Football5star.com dari reuters, Kamis (31/10/2019) Abidal dalam rangka memantau secara langsung pemain muda Brasil. Utamanya tiga pemain muda Sao Paulo, Igor Gomes, Igor Liziero, dan Antony.

reuters

Ketiga pemain muda Sao Paulo tersebut santer diberitakan media lokal Brasil akan direkrut oleh raksasa Catalan tersebut. Penampilan ketiganya memang dalam beberapa pekan terakhir mencuri perhatian para pemandu bakat dari Eropa.

Gomes misalnya dijuluki sebagai The New Kaka. Pemain berusia 20 tahun tersebut memiliki gaya main yang sangat mirip dengan mantan pemain AC Milan tersebut. Di beberapa laga Sao Paulo, Gomes juga jadi penentu kemenangan lewat gol indahnya.

Rekan Gomes di lini tengah lainnya, Igo Liziero malah disebut-sebut memiliki kemampuan fisik yang sudah matang untuk merasakan ketatnya kompetisi sepak bola Eropa. Liziero merupakan tipikal gelandang yang memiliki visi bermain yang sangat bagus.

Ia tidak hanya mengandalkan kemampuan fisik, namun kecerdasan otak untuk membaca arah permainan tim lawan. Meski masih berusia 21 tahun, Liziero juga memiliki nilai plus yakni jiwa kepemimpinan.

Sementara Antony merupakan salah winger lincah yang digadang-gadang bakal pemain andalan timnas Brasil di masa depan. Ia sendiri sudah menjadi bagian dari tim Olimpiade U-23 Brasil. Antony memiliki kelincahan dan visi bermain agresif di sayap kiri.

Comments
Loading...