Misi Chalobah Balik ke Chelsea dan Curi Perhatian Lampard

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda Chelsea, Trevoh Chalobah, bertekad kembali ke Stamford Bridge musim depan dan mengikuti jejak Tammy Abraham, Mason Mount, Reece James dan Fikayo Tomori yang berhasil menembus tim utama The Blues musim ini.

“Saya benar-benar bahagia untuk mereka. Saya tetap berhubungan dengan mereka hampir setiap hari, dengan Reece, Mason, Fikayo, Tammy, semuanya. Saya hanya senang untuk mereka karena ini menunjukkan kerja keras yang mereka lakukan saat masa pinjaman selama beberapa tahun akhirnya terbayar,” kata Chalobah di Soccerway.

“Mereka melakukannya dengan sangat baik dan itu hanya menunjukkan bahwa ini bukan masalah usia, Anda karena jika Anda cukup baik, maka Anda layak bermain. Itulah yang dibawa Frank, memberi para pemain muda Chelsea kepercayaan dan menunjukkan kepada orang-orang bahwa mereka mampu melakukan apa yang dapat mereka lakukan sekarang, dan Anda dapat melihatnya dalam penampilan mereka.”

Trevoh Chalobah Getty Images

Manajer Chelsea, Frank Lampard, memang memberi banyak kesempatan kepada pemain muda musim ini. Pasalnya, The Blues kena embargo transfer.

Trevoh Chalobah yang sedang dipinjamkan Chelsea ke Huddersfield Town pun senang melihat kemajuan rekan-rekannya. Ia juga berharap dapat kembali ke Stamford Bridge musim depan dan melakukan hal yang sama.

“Ada banyak pemain bagus yang mungkin tidak mendapatkan peluang itu, tetapi anak-anak ini sekarang telah mengambil kesempatan mereka dan bekerja keras. Jika saya melakukannya dengan baik, maka semoga musim depan saya bisa bergabung dengan mereka,” Chalobah menambahkan.

Trevoh Chalobah sendiri musim ini sudah Huddersfield Town membela dalam 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain 20 tahun itu juga menyumbangkan satu gol dan satu assist.