Donadoni Ingin Menyulitkan Napoli

Bologna akan menjamu Napoli dalam pertandingan lanjutan Liga Italia. Pelatih Rossoblu, Roberto Donadoni, berniat membuat laga menjadi tak mudah untuk Bologna.

Napoli datang ke Stadio Renato Dall’Ara, Minggu (6/12) malam WIB dengan rekor yang bagus. Mereka tak pernah kalah dalam 13 pertandingan terakhir dengan catatan sembilan kali memetik kemenangan dan empat kali menuai hasil imbang.

Napoli saat ini ada di posisi satu klasemen dengan raihan 31 poin, unggul dari Inter Milan yang ada di posisi dua klasemen.

Posisi puncak itu didapat Napoli saat mengalahkan Inter di akhir pekan lalu. Mereka menang dengan skor 2-1, Gonzalo Higuain yang menjadi pencetak golnya.

Sejak ditangani oleh Donadoni, Bologna sudah melakoni dua laga kandang. Hasilnya, mereka menuai sekali kemenangan dan sekali hasil imbang. Bologna tampil produktif dengan membuat lima gol dalam dua laga.

Sadar dengan potensi bagus tim besutannya saat berlaga di muka para pendukungnya, Donadoni pun ingin membuat kejutan saat berhadapan dengan Napoli.

“Itu sangat jelas bahwa kami menghadapi tim yang sedang dalam laju bagus pada hari Minggu nanti, yang mempunyai banyak kekuatan. Tapi, kami butuh untuk menampilkan kekuatan kami,” kata Donadoni di La Gazzetta dello Sport.

“Jika kami hanya berpikir mengenai Napoli dalam persiapan kami, itu bukan sebuah sikap yang bagus. Kami tahu kualitas mereka, tapi kami harus berpikir mengenai diri sendiri. Kami harus berpikir mengenai yang bisa kami lakukan,” imbuhnya.

BolognaNapoliRoberto Donadoni