Misi Ganda Sudirman Bersama Persija Jakarta di Liga 1 2020

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, memiliki misi ganda untuk mengarungi lanjutan Liga 1 2020. Selain ingin bawa juara, dia jua ingin Persija membaik dari semua bidang.

Seperti diketahui, beban berat kini dipikul oleh pelatih berusia 51 tahun tersebut di Persija. Dia ditunjuk untuk menggantikan Sergio Farias yang memilih pergi karena keluarganya terjangkit COVID-19 di Brasil.

Persija Jakarta sebenarnya lumayan apik selama ditangani oleh Farias. Mereka sempat jadi runner-up Piala Gubernur Jatim, dan belum terkalahkan dalam dua laga awal Liga 1 2020. Tentu, kondisi ini membuat Sudirman wajib meneruskan tren positif.

Misi Ganda Sudirman Bersama Persija Jakarta di Liga 1 2020

Apalagi, pria yang pernah jadi asisten pelatih Timnas Indonesia itu dibekali pemain bintang. Sebab, Macan Kemayoran jua tak banyak berubah dalam komposisi skuat, hanya tinggal Marco Motta saja yang belum jelas.

Sudirman memiliki misi ganda dalam mengarungi Liga 1 2020 ini bersama Persija Jakarta. “Harapannya tentunya kami ingin yang juara,” kata dia dikutip dari YouTube Persija.

“Saya jua ingin yang terbaik dari semua bidang mulai dari manajemen, permainan tim itu sendiri, terus dengan hasil yang terbaik,” sambung Sudirman.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Sudirman menjadi nahkoda Persija saat pelatih sebelumnya pergi. Tahun lalu dia sempat ditunjuk jadi karteker usai manajemen memecat Julio Banuelos.

Kiprah pelatih berkepala plontos itu akan dimulai lagi pada 3 Oktober nanti. Tak main-main, dia bersama Persija Jakarta akan diuji tim kandidat juara lain, Persipura Jayapura di Malang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More