Misi Khusus Skuat Maung Bandung di Laga Persib Bandung vs Persebaya

Football5star.com, Indonesia – Laga seru akan tersaji di lanjutan Liga 1 2019 Jumat, (18/10/2019) antara Persib Bandung vs Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Tim berjuluk Maung Bandung memiliki misi khusus pada laga ini.

Skuat Persib wajib meraih tiga poin di laga melawan Bajul Ijo. Pasalnya kemenangan membuat tim anak asuh Robert Alberts makin menjauh dari zona degradasi. Dikutip Football5star.com dari halaman resmi liga Indonesia, Persib saat ini masih bertengger di peringkat ke-11.

persib.co.id

Meski berada di papan tengah, Maung Bandung hanya mengantongi 24 poin atau hanya unggul 4 poin dengan tiga tim di zona merah, Persija Jakarta, Barito Putera dan Kalteng Putra.

Robert Alberts jelang laga pun sudah meminta anak asuhnya untuk fokus pada laga ini. Pasalnya meski Persib melakoni laga kandang, mereka bermain cukup jauh di Bali. Keuntungan justru dirasakan Persebaya yang memiliki jarak tak terlalu jauh ke Kapten I Wayan Dipta.

“Meskipun ini pertandingan kandang rasa tandang. Namun, Persebaya mendapat keuntungan karena mereka tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk datang ke Bali.” kata Robert seperti dikutip Football5star.com dari Pikiran Rakyat.

“Namun, kami telah mempersiapkan mental dan skema permainan untuk pertandingan nanti dengan baik, dan berharap bisa mendapatkan tiga poin,” ucapnya.

Comments
Loading...