Misi Luiz Adriano Gapai Liga Champions Bersama Milan

AC Milan mulai menunjukkan pennampilan yang oke di musim ini. Misi mereka tak berubah, yakni untuk mengamankan tiket ke Liga Champions.

Milan kini sudah ada di posisi keenam klasemen sementara Liga Italia. Mereka mengumpulkan 20 poin, berjarak tujuh poin dari Fiorentina dan Inter Milan yang menguasai posisi satu dan dua klasemen.

Dalam empat pertandingan terakhir, Milan tak pernah kalah. Mereka mencatatkan sebanyak tiga kali kemenangan dan sekali hasil imbang.

Salah satu penggawa baru Milan, Luis Adriano, menyebutkan bahwa tim asal kota mode itu merupakan salah satu raksasa di dunia sepakbola. Oleh karena itu, wajar kalau mereka selalu mempunyai misi untuk ambil bagian di Liga Champions atau membidik target juara.

Untuk mewujudkan target itu, Milan sudah melakukan belanja besar di musim ini. Sedikitnya sudah ada uang sekitar 80 juta euro sudah dibelanjakan untuk mendatangkan pemain baru. Selain Adriano, ada juga Carlos Bacca, Alessio Romagnoli, Rodrigo Ely, dan juga Andrea Bertolacci, menjadi deretan pemain baru Milan.

“Misinya adalah untuk kembali ke Liga Champions dan bertarung untuk memperebutkan gelar juara. Milan merupakan raksasa di dunia sepakbola, jadi selalu mempunyai tujuan ini,” kata Adriano di Football Italia.

“Saya yakin bahwa Milan mempunyai aktivitas transfer yang bagus karena kami juga mempunyai lini tengah yang luar biasa. Saya pikir bahwa tim ini terstruktur dengan baik,” imbuhnya.

AC MilanLuiz Adriano