Misi Midtjylland Buat Keajaiban di Old Trafford

Midtjylland tak ingin kemenangan atas Manchester United hanya sekadar “sensasi semalam”. Klub Denmark itu siap buat kejutan lain di Old Trafford, yakni menyingkirkan Setan Merah.

Pada leg pertama babak 32-besar Liga Europa pekan lalu, Midtjylland sukses mengalahkan MU dengan skor 2-1 setelah sempat tertinggal lebih dulu. Kemenangan itu terbilang mengejutkan mengingat Midtjylland awalnya tidak diunggulkan untuk menang.

Keunggulan itulah yang akan dijadikan Midtjylland untuk melakoni leg kedua di Old Trafford, Jumat (26/2/2016) dini hari WIB nanti. Tentu saja Midtjylland tak ingin langkahnya terhenti di babak 32-besar.

Midtjylland ingin melangkah lagi ke babak 16-besar, yang sama sekali belum pernah dijejaki oleh mereka di kompetisi Eropa. Kadung sudah membuat kejutan dengan mengalahkan MU pekan lalu, Midtjylland sekalian ingin membuat keajaiban lainnya yakni membuat tuan rumah tertunduk di kandang sendiri.

Mumpung performa MU masih naik-turun musim ini, Midtjylland akan berusaha memanfaatkan sebaik-baiknya.

“Saya tidak tahu apakah kata keajaiban itu tepat, tapi FC Midtlland baru 17 tahun,” ujar pelatih Midtjylland, Jess Thorup, seperti dilansir Soccerway.

“Mereka sudah meraih apa yang sudah capai tahun ini dan sekarang bermain melawan Manchester United, yang mungkin adalah salah satu klub dengan sejarah yang lebih besar dan salah satu klub terbesar,” sambungnya.

“Jika kami berhasil mengalahkan mereka dalam dua pertandingan, saya tidak tahu apakah itu keajaiban tapi itu akan jadi prestasi besar,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More