Misi Mulia Eduardo Almeida Bersama Semen Padang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar Semen Padang, Eduardo Almeida, mengatakan bahwa dirinya mendapatkan tugas yang cukup berat dari manajemen Kabau Sirah. Eduardo mendapatkan target untuk bisa membawa Semen Padang keluar dari zona degradasi dan tetap bertahan di Liga 1 musim ini.

Saat ini, Semen Padang memang masih menjadi tim juru kuncu setelah hanya mampu meraih 11 poin dari 17 partai. Terpaut enam angka dari Persija Jakarta yang berada di zona aman setelah meraih poin penuh pada partai melawan PSIS Semarang.

“Saya pikir ini adalah tantangan besar yang baru saya mulai di sini. Butuh kerja keras seluruh tim untuk membuat poin menyelamatkan tim. Saya tentunya tertantang untuk bisa membawa tim ini kembali bersaing dan keluar dari zona merah,” ujar Eduardo Almeida dikutip dari laman resmi Liga 1.

Eduardo Almeida - Semen Padang - Liga 1 - liga-indonesia. id
liga-indonesia.id

Dengan sisa 17 pertandingan di Liga 1, Eduardo merasa optimistis bisa menjalankan misinya dengan baik. Menurutnya, Irsyad Maulana dkk harus tetap mempertahankan rasa kebersamannya untuk bisa keluar dari posisi juru kunci.

“Kita harus memulainya sekarang bersama-sama, kita harus segera bangkit karena masih ada banyak laga yang masih tersisa. Kita yakin dengan bersama-sama kita bisa menghadapi ini,” sambungnya menambahkan.

Eduardo akan melakoni laga debutnya bersama Semen Padang pada Rabu (18/9) mendatang. Mereka akan melawat ke markas tim tangguh, Persib Bandung, dengan target membawa pulang poin demi keluar dari zona degradasi.

Comments
Loading...