Misi Napoli Lanjutkan Laju Tak Terkalahkan di Renato Dall’Ara

Napoli akan melawat ke markas Bologna di lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Partenopei sedang dalam laju bagus menatap pertandingan di Renato Dall’Ara itu.

Pertandingan antara Napoli melawan Bologna akan berlangsung, Minggu (6/12). Pertemuan itu merupakan laga ke 113 untuk kedua tim. Untuk sementara, head-to-head masih sama dengan catatan 38 kemenangan untuk kedua tim dan 36 laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Opta mencatat bahwa Napoli saat ini sedang dalam laju bagus. Mereka tak pernah kalah dalam 13 laga terakhir di Serie A, dengan rincian sembilan kali menuai kemenangan dan empat kali memetik hasil imbang.

Tak cuma itu, Napoli juga disebut mampu mencatatkan clean sheet dalam delapan dari 11 laga terakhir di Liga Italia.

Napoli juga sudah mencetak enam gol dalam 15 menit pertama pertandingan, dan tujuh gol dalam 15 menit usai restart. Dua catatan itu merupakan rekor di musim 2015-16.

Di sisi lain, Bologna merupakan tim yang belum kebobolan pada 15 menit pertama pertandingan. Kiper Rossoblu, Antonio Mirante, sudah melakukan 10 penyelamatan dalam laga terakhir melawan Napoli. Tak ada penjaga gawang lain yang melakukan catatan lebih baik setelah itu.

Sementara itu, Marek Hamsik sudah mencetak gol sebanyak enam gol dalam 11 pertemuan melawan Bologna. Dia hanya mencetak lebih banyak gol saat berhadapan dengan Palermo dengan torehan tujuh gol.

Untuk bisa menjaga laju bagus, Napoli patut waspada. Sebabnya, Bologna tampil produktif sejak ditangani Roberto Donadoni. Meeka sudah mencetal lima gol dalam dua pertandingan.

Comments
Loading...