Misi Solskjaer Curi Poin di Anfield

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku yakin timnya bisa mencuri poin di markas Liverpool, akhir pekan nanti.

Liverpool begitu perkasa di Liga Inggris musim ini. Dari 21 pertandingan yang telah dilalui, The Reds sukses memetik 20 kemenangan dan sekali seri.

United adalah satu-satunya tim yang bisa menahan laju Sadio Mane dan kawan-kawan. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Old Trafford.

“Tentu saja sulit, tapi saya menjamu Liverpool di sini dua kali dan kami imbang keduanya. Tentu saja kami ingin memenangkan laga nanti, tetapi saya pikir kami telah menemukan cara yang bagus untuk bermain melawan mereka dan kami pantas mendapatkan poin,” kata Ole Gunnar Solskjaer di Soccerway.

Getty Images

United kena pukulan besar jelang lawan Liverpool. Mesin gol mereka Marcus Rashford mengalami cedera dan diragukan untuk main di Anfield.

“Rashford sembuh dengan cepat dan dia akan bermain melalui rasa sakit, pasti, jika dia mampu, jika itu bukan cedera yang buruk. Tapi kita telah melihat bahwa dia kesulitan akhir-akhir ini, tetapi itu lebih karena dia kelelahan,” ucap Ole Gunnar Solskjaer.

“Dia benar-benar top musim ini, sehingga kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membuatnya fit untuk hari Minggu. Jika tidak, kami akan bermain tanpanya,” Ole Gunnar Solskjaermenambahkan.

Rashford sendiri sudah mencetak 14 gol di Liga Inggris musim ini. Gol-gol itu sangat membantu United berada di posisi lima klasemen sementara.

Comments are closed.