Misi Persija Putus Tren 16 Tahun di Markas Arema

Football5Star.com – Persija Jakarta memiliki misi khusus untuk memutus tren 16 tahun tak pernah menang di markas Arema FC. Mereka akan berusaha menang di Stadion Kanjuruhan dalam laga Sabtu (23/11) sore nanti.

Persija sendiri datang ke Malang dengan kepala tegak. Mereka dalam grafik permainan yang menanjak beberapa laga terakhir. Pasukan Edson Tavares terakhir kalah pada 28 Oktober lalu atau nyaris sebulan lamanya.

Terlebih, dalam enam pertemuan terakhir melawan Arema FC, tim besutan Edson Tavares tak terkalahkan. Mereka juga selalu berhasil pulang dengan oleh-oleh poin sejak era Liga 1.

Meski memang, terakhir kali Persija merasakan kemenangan di Malang pada 26 Maret 2003 silam. Kala itu Macan Kemayoran menang 4-1 atas Arema. Hal ini yang coba diulang Persija.

Persija Jakarta - Arema FC - Milomir Seslija - Ilhamsins 2

“Pastinya ingin memenangkan pertandingan karena kita tahu juga posisi kita saat ini belum aman, dan teman-teman juga lagi dalam kondisi yang baik, motivasi yang tinggi,” ungkap pemain Persija, Edson Tavares

Imbuhnya, “Karena di beberapa pertandingan kita dapat hasil yang baik, dan memberikan motivasi, semoga di pertandingan nanti kita dapat keuntungan.”

Riko Simanjuntak sendiri tak sabar menantikan laga melawan Arema. Apalagi, Arema dan Persija memiliki suporter yang fanatik serta bersaudara.

“Artinya ini pertandingan yang sangat menarik, dan saat ini juga Persija dalam tren positif dan motivasi yang tinggi, kami semangat,” tutup dia.

Comments are closed.