Misi Pribadi Aguero Saat Lawan Liverpool

Football5Star.com, Indonesia РSergio Aguero membawa misi khusus saat Manchester City menjamu Liverpool, Kamis (3/1/2019) dini hari WIB. Itu adalah meneruskan tren apik saat menghadapi The Reds.

Striker berumur 30 tahun itu selalu mencetak gol saat Manchester City menjamu Liverpool pada ajang Premier League. Sejak bergabung dengan The Cityzens pada 2011-12, striker timnas Argentina itu tercatat enam kali menjebol gawang The Reds di Stadion City of Manchester dan Etihad.

Sergio Aguero ingin kembali bobol gawang Liverpool di kandang Manchester City.
foxsportsasia.com

“Aku tentu saja ingin mencetak gol sebanyak mungkin untuk membantu tim meraih kemenangan. Melawan Liverpool, aku ingin meneruskan tren di Etihad,” ujar Aguero seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Bukan hanya itu, mantan striker Atletico Madrid tersebut berpeluang membuat torehan sejarah lain. Satu gol ke gawang The Reds pada laga nanti akan membuat dia mengoleksi 250 gol sepanjang kariernya. Sebuah catatan yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Akan tetapi, mengenai hal itu, Aguero tak terlalu ambil pusing. “Aku bukan orang yang suka terhadap hal-hal seperti itu,” seloroh dia.

Comments
Loading...