Misi Pribadi Erik ten Hag pada Laga Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven

Football5Star.com, Indonesia – Ada misi tersendiri yang dibawa Erik ten Hag pada laga Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven, Minggu (31/3/2019). Dia masih mencari kemenangan pertama atas klub berjuluk De Boeren tersebut saat bersua pada ajang Eredivisie.

Erik ten Hag tercatat telah tujuh kali melawan PSV Eindhoven di Eredivisie. Semuanya berakhir dengan kekalahan. Sebanyak lima kali bersama FC Utrecht dan dua kali saat mendampingi Ajax Amsterdam. Bahkan, dalam empat pertemuan terakhir, timnya hanya berhasil mencetak satu gol dan selalu kebobolan setidaknya tiga gol.

Erik ten Hag akan beradu taktik dengan Mark van Bommel dalam laga Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven.
ed.nl

Di antara para pemain yang ada di skuat tim asuhan Mark van Bommel musim ini, setidaknya ada empat yang wajib diwaspadai Erik ten Hag. Mereka adalah Gaston Pereiro, Luuk de Jong, Steven Bergwijn, dan Marco van Ginkel. Mereka kerap kali menghadirkan mimpi buruk bagi pelatih yang sempat menangani tim amatir Bayern Munich itu.

Pereiro, Bergwijn, dan Van Ginkel sama-sama mencetak gol dalan tiga kesempatan melawan tim asuhan Erik ten Hag. Sementara itu, De Jong bahkan melakukannya dalam empat pertandingan. Di dua edisi terakhir Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven, De Jong dan Pereiro selalu mencetak gol.

Fakta kurang mengenakkan itu jadi beban tersendiri bagi Erik ten Hag pada laga nanti. Apalagi, kemenangan jadi harga mati bagi tim asuhannya. Partai Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven nanti ibarat final bagi mereka. Kalah, mimpi merebut gelar juara Eredivisie dipastikan kian mengecil.

Comments
Loading...