Misi Reiss Nelson Tembus Starting XI Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Winger Inggris, Reiss Nelson, bertekad kembali ke Arsenal musim depan. Pemain 19 tahun juga berharap mendapat kesempatan untuk menunjukkan potensinya di Emirates Stadium.

Nelson dipinjamkan Arsenal ke Hoffenheim musim lalu. Bersama skuat asuhan Julian Nagelsmann, Nelson mampu mengembangkan bakatnya secara maksimal lantaran selalu mendapatkan menit bermain reguler.

Bersama klub itu, ia mengoleksi tujuh gol serta satu assist dari 23 laga yang dilakoninya dalam kompetisi Bundesliga. Musim depan sang pemain akan kembali ke Arsenal.

zimbio.com

“Arsenal adalah tujuan utamaku. Setelah Piala Eropa U-21, aku akan mengikuti pramusim, melakukannya dengan sangat kuat dan semoga bermain untuk tim yang aku cintai. Aku belum bicara dengan Manajer Unai Emery. Tim rekrutmen mengatakan aku perlu berkonsentrasi pada Piala Eropa dan kemudian kembali ke Arsenal” kata Nelson di Soccerway.

“Liga Inggris gaya yang berbeda dengan cara pemain Jerman bermain. Aku pikir para pemain Inggris suka memainkan banyak sentuhan satu-dua, dan kami dapat menemukan satu sama lain dengan mudah. Di Jerman lebih secara fisik. Ada banyak langkah agresif di belakang dan masuk ke kotak penalti. Aku senang mendapatkan pengalaman itu di luar sana dan aku senang bisa kembali.”

“Aku belajar banyak di lapangan dan harus berurusan dengan banyak hal di luar lapangan. Budaya dan bahasa Jerman, tapi aku pikir semua itu adalah pengalaman yang bagus dan aku siap untuk kembali,” Nelson menambahkan.

ArsenalReiss Nelson