Misi Roma Jegal Juventus Raih Scudetto

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma, Kevin Strootman, bertekad menjegal Juventus yang berpeluang meraih Scudetto pekan ini.

Roma akan menjamu Juventus pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Olimpico, Senin (14/5/2018) dinihari WIB. Kemenangan jadi harga mati Giallorossi.

AS Roma, Kevin Strootman, Liverpool
Getty Images

Roma kini berada di peringkat tiga klasemen. Pasukan Eusebio Di Francesco hanya unggul empat poin atas Inter Milan yang berada di posisi lima. Dengan dua laga tersisa, Roma tak boleh lengah. Jika tidak, mereka terancam kehilangan tiket ke Liga Champions.

Sementara itu, Juventus berada di ambang juara. Bianconeri hanya membutuhkan hasil seri untuk menyegel gelar Scudetto 2017/2018.

“Kami ingin menang, sama seperti Juventus ingin mengalahkan kami. Juventus adalah tim terkuat di Italia dan telah menang selama tujuh tahun terakhir secara berturut-turut. Napoli memiliki musim yang hebat dan masih belum bisa memenangkan Scudetto,” kata Strootman seperti dilansir Football Italia.

“Kami melakukannya dengan baik, tetapi pada akhirnya kami tidak memenangkan apa pun. Kami ingin menang dan karenanya harus bekerja lebih keras. Kami tidak bisa puas dengan apa yang kami miliki. Tahun depan, kami harus membidik lebih tinggi,” Strootman menambahkan.

Strootman sendiri membela Roma dalam 30 pertandingan di Serie A musim ini. Pemain asal Belanda itu menyumbangkan satu gol.