Misi Tottenham Pertahankan Skuat, Bukan Jual Pemain

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, menegaskan misi timnya di bursa transfer musim ini adalah mempertahankan skuat lama, bukan jual pemain. Dia juga tak mempersalahkan The Lilywhites belum belanja pemain.

Tottenham memang belum membeli pemain di musim panas ini. Mereka justru melepas Kyle Walker ke Manchester City. Selain itu, beberapa pemain Tottenham seperti Eric Dier dan Harry Kane juga digosipkan akan hengkang.

“Hal terpenting adalah mempertahankan tim. Kami adalah tim yang sangat bagus, tim yang sangat muda. Kami berkembang, dan sebagai tim, kami dapat berkembang lebih besar lagi. Tergantung pada kami untuk fokus di lapangan, untuk menjadi pemain yang lebih baik dan tim yang lebih baik. Soal pembelian pemain, itu terserah bos,” kata Alderweireld seperti dilansir Soccerway.

Tottenham sudah menunjukkan performa cukup bagus saat pramusim. Pada laga terakhir, The Lilywhites sukses mengalahkan jagoan Serie A, Juventus, di Wembley.

“Kami bekerja sangat keras di pramusim dan sekarang di Wembley penting untuk mendapatkan hasil dan penampilan yang bagus. Ini memberi kami kepercayaan diri untuk pertandingan berikutnya, namun kami masih harus bekerja keras untuk siap pekan depan. Kami butuh awal yang baik di Premier League dan kemudian kita akan lihat dari sana,” tambah pemain yang pernah memperkuat Ajax dan Atletico Madrid tersebut.

Tottenham akan memulai petualangannya di Liga Inggris pada 13 Agustus mendatang. The Lilywhites bakal menghadapi tim promosi Newcastle United.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More