Mislintat Hengkang, Dua Eks Penggawa Arsenal Siap “Pulang”

Football5star.com, Indonesia- Arsenal dipastikan kehilangan Kepala Divisi Perekrutan pemain, Sven Mislintat, pada Februari mendatang. Untuk itu, pihak klub sudah menyiapkan beberapa nama pengganti, di antaranya adalah dua eks penggawa mereka, Marc Overmars dan Edu.

Kerja Mislintat di Arsenal sejatinya baru seumur jagung. Ia baru bergabung pada Desember 2017 lalu. Walau hanya bekerja dalam waktu singkat, ia mengaku sangat senang bisa membantu klub asal London itu selama satu setengah tahun terakhir.

Overmars, Kembali, Arsenal
zimbio.com

“Ini menjadi pengalaman luar biasa saya bisa bekerja di klub besar seperti Arsenal. Saya sangat gembira dengan apa yang akan terjadi pada masa depan di klub dan saya sedang menantikan tantangan baru untuk diri sendiri,” kata Mislintat seperti dilansir situs resmi Arsenal, Senin (21/1/2019).

Sementara itu, tidak ingin kursi panas perekrutan pemain kosong dalam waktu yang lama, The Gunners dikabarkan langsung menghubungi Overmars. Nama pria Belanda ini muncul seiring dengan keinginan Kepala Sepak Bola klub, Raul Sanllehi.

Selain karena status Overmars sebagai mantan pemain Arsenal, pengalamannya dalam mendapatkan pemain muda berkualitas juga menjadi alasan lain. Untuk diketahui, ia saat ini menjabat sebagai Direktur Olahraga Ajax Amsterdam.

fourfourtwo.com

Berkat tangan dinginnya pula Ajax berhasil mengorbitkan Frenkie de Jong, Mathhijs de Ligt, dan Justin Kluivert. Kejeniusannya ini pula yang diinginkan Sanllehi saat ini.

Akan tetapi, pemain yang memperkuat Meriam London pada 1997 hingga 2000 itu bukan satu-satunya mantan pemain yang dikaitkan sebagai pengganti Mislintat. Ada pula nama Edu yang kedatangannya sangat diharapkan Unai Emery. Namun, hingga saat ini keduanya belum angkat suara soal kemungkinan kembali ke London.

Comments
Loading...