Miss Prancis: David Luiz “Modusin” Saya Lewat Instagram

Football5star.com, Indonesia – Miss Prancis 2014, Flora Coquerel, mengungkapkan bahwa David Luiz pernah menggodanya di Instagram. Meski demikian, sang supermodel tak termakan rayuan bek Arsenal tersebut:

Nama Flora Coquerel meroket setelah ia terpilih menjadi Miss Prancis 2014. Di tahun yang sama, ia juga menduduki peringkat 3 Miss Universe.

Ketika itu, banyak pria yang menggoda sang supermodel, termasuk David Luiz, yang saat itu membela Paris Saint-Germain (PSG). Awalnya, Coquerel tak mau membeberkan identitas sang pemain.

“Dia bukan orang Prancis, dan rambutnya panjang,” ucap Coquerel.

Saat itu, media-media Prancis menduga sosok yang menggoda sang supermodel adalah Zlatan Ibrahimovic atau Edinson Cavani. Sebab, keduanya memiliki rambut panjang.

Coquerel kemudian meralat pernyataannya. “Rambutnya keriting. Dia juga mengirimi pesan lewat bahasa Inggris.”

Akhirnya semua mata langsung tertuju ke David Luiz dan Coquerel mengonfirmasi hal ini.

“David memberi selamat kepada saya atas kesuksesan dan dia mengomentari insta stories saya sepanjang waktu. Tetapi itu sangat menjengkelkan,” ia menambahkan.

David Luiz - Arsenal - Premier League - @Arsenal
@Arsenal

Meski terus digoda, Coquerel tak pernah tertarik dengan David Luiz. Alhasil, semua usaha pemain asal Brasil itu sia-sia.

Coquerel sendiri kini sudah moved on. Ia sekarang menjalin hubungan dengan penari profesional, Ugo Ciulla. Sementara Luiz sudah bertunangan dengan Sara Madeira. Ia juga melamar kekasihnya itu tahun lalu dan berencana untuk segera menikah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More