Mitra Kukar Rekrut Bek Asing dari Persipura Jayapura

Football5star.com, Indonesia – Mitra Kukar telah memulai aktivitas belanja menjelang kompetisi musim 2018. Nama pertama yang direkrut adalah bek Mauricio Leal, yang membela Persipura Jayapura pada Liga 1 2017.

Pemain belakang asal Brasil tersebut diproyeksikan menggantikan Jorge Gotor di lini pertahanan Mitra Kukar. Pemilik nama terakhir telah dilepas oleh manajemen.

Reparasi di lini belakang menjadi masuk akal melihat performa Mita Kukar pada musim 2017. Mereka menderita 74 kemasukan atau cuma lebih baik dari Persegres Gresik United (104), yang terdegradasi akibat finis di dasar klasemen.

“Mauricio Leal sudah sepakat dengan Mitra Kukar untuk musim 2018. Dia setuju dengan penawaran yang kami berikan. Setelah ini secepatnya teken kontrak,” tutur Endri Erawan, CEO Mitra Kukar.

Sementara itu, Mita Kukar juga dikabarkan mendekati Nilmaizar untuk menjadi pelatih kepala. Jabatan tersebut mengalami kekosongan setelah kontrak Yudi Suryata tidak dilanjutkan.

Kini, Nilmaizar berstatus tanpa klub setelah dipecat oleh Semen Padang pada pertengahan musim 2017 akibat performa minor anak-anak asuhnya. Akhir musim, tim berjulukan Kabau Sirah pun terdegradasi.

Belum ada konfirmasi resmi dari manajemen Mitra Kukar mengenai kabar pendekatan terhadap Nilmaizar. Mitra Kukar masih fokus untuk melakukan negosiasi dengan pemain, baik yang lama maupun baru.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More