Mitra Kukar Turun Kasta, Septian David Kecewa Berat

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Timnas Indonesia, Septian David Maulana, mengaku sangat kecewa karena gagal membawa Mitra Kukar bertahan di Liga 1 musim depan. Ia pun mencurahkan isi hatinya melalui akun instagram pribadinya.

Mitra Kukar dipastikan turun kasta ke Liga 2 setelah menelan kekalahan dari Persija Jakarta di partai pamungkas Liga 1 musim ini, Minggu (9/12). Naga Mekes ditemani oleh PSMS Medan dan Sriwijaya FC yang juga menelan kekalahan di partai pamungkas Liga 1 musim ini.

“Ini adalah tim yang sudah membesarkan nama saya, dan mereka semua sudah seperti keluarga saya sendiri. Kecewa? Sudah pasti. Tapi momen ini bukanlah akhir dari segalanya,” tulis Septian David dalam Instagram miliknya.

Septian David Maulana - Mitra Kukar - Liga 1 - liga-indonesia(dot)id
liga-indonesia.id

“Naga Mekes harus terus berjuang dan saya yakin ada masa depan yang baik untuk tim ini. Saya pribadi, memohon maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik bagi tim ini,” tambahnya.

Sepanjang musim 2018, Mitra Kukar memang tak mampu menunjukkan penampilan yang konsisten. Bahkan, kedatangan pelatih kawakan, Rachmad Darmawan, pun gagal membawa Danny Guthrie dkk keluar dari papan bawah klasemen Liga 1 musim ini.

Posisi dari Mitra Kukar, PSMS dan Sriwijaya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia akan digantikan oleh PSS Sleman, Semen Padang dan Kalteng Putra. Ketiga klub tersebut berhasil mendapatkan tiket promosi setelah tampil gemilang di kompetisi Liga 2 musim lalu.

Comments
Loading...