Mkhitaryan Kembali ke Dortmund Hanya Imajinasi Besar

Football5Star.com, Indonesia – Henrikh Mkhitaryan kian tenggelam di Manchester United. Dia makin jarang diberi kesempatan bermain oleh manajer Jose Mourinho. Itu karena dia dinilai menghilang dari lapangan saat diberi kepercayaan berlaga di lapangan. Tak heran bila belakangan ini dia dirumorkan bakal kembali ke Borussia Dortmund.

Akan tetapi, kabar itu langsung ditepis oleh manajemen Dortmund. CEO Hans-Joachim Watzke bahkan tak ragu menyebut kemungkinan Mkhitaryan kembali sangatlah kecil. Menurut dia, itu bahkan tak ubahnya hanya impian besar.

Henrikh Mkhitaryan dan Hans-Joachim Watzke semasa di Borussia Dortmund.
derwesten.de

“Sayalah orang yang paling tahu detail nilai ekonomi dalam transfernya ke Manchester United,” terang Watzke kepada Bild am Sonntag, Minggu (24/12/2017). “Itu sebabnya, kembalinya dia hanya mungkin dengan imajinasi yang sangat besar.”

Dortmund dikait-kaitkan dengan pemain asal Armenia itu karena catatan Die Schwarzgelben di bursa transfer. Sebelumnya, tiga kali klub asal Lembah Ruhr itu berhasil memulangkan bintang yang sempat hengkang. Mereka adalah Nuri Sahin, Shinji Kagawa, dan Mario Goetze.

Sementara itu, menyangkut nasib Andre Schuerrle di skuat asuhan Peter Stoeger, Watzke membuka segala kemungkinan. Dia pun tak menutup pintu keluar bagi mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut.

“Saya hanya mendengar, Agennya berpikir Andre butuh lebih banyak kesempatan bermain. Jika sang pemain benar-benar ingin pergi, kami akan mendiskusikan itu dengan agennya. Namun, hingga saat ini, hal itu belum terjadi,” tutur pria berumur 58 tahun tersebut.

Sepanjang musim ini, Schuerrle memang hanya turun delapan kali di semua ajang yang diikuti Dortmund. Namun, itu tak terlepas dari cedera yang kerap dialaminya sejak awal musim.

Comments
Loading...