Mkhitaryan Sebut Arsenal Harusnya Cetak Lebih Banyak Gol

Football5star.com, Indonesia – Arsenal meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Southampton di stadion Emirates, Minggu (24/2/2019). Salah satu gol pada laga ini diciptakan oleh sang gelandang, Henrikh Mkhitaryan.

Gol ini sekaligus menjadi gol pertama Mkhitaryan untuk Arsenal setelah dirinya mengalami cedera panjang. Tak ayal keberhasilannya ini membuat sang pemain senang.

Walau begitu, sang gelandang menyayangkan timnya yang hanya menang 2-0. Menurutnya, The Gunners harusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

arsenal vs southampton
@premierleague

“Hubungan antarpemain sangat bagus pada pertandingan ini. Tapi kami kurang beruntung karena hanya mencetak dua gol. Harusnya kami bisa menang besar, tapi inilah sepak bola,” kata gelandang asal Armenia itu kepada Sky Sports, Minggu (24/2/2019).

“Tidak penting memang jika kami mencetak dua gol, kami ingin mencetak lebih banyak gol dan membuat fans senang,” lanjut Mkhitaryan.

Lebih lanjut mantan pemain Manchester United itu menginginkan Arsenal bisa menjaga momentum ini. Tak heran ia menuntut timnya untuk memenangkan pertandingan melawan Bournemouth tengah pekan nanti.

“Kami membutuhkan hasil ini. Tambahan tiga poin ini sangat penting dan sekarang kami ingin fokus dan melanjutkan momentum ini saat melawan Bournemouth Rabu nanti. Kami tetap ingin berada di jalur kemenangan dan terus berjuang sampai akhir musim,” sambungnya.

Adapun satu gol Arsenal lainnya dicetak sang striker, Alexandre Lacazette di awal pertandingan. Kemenangan 2-0 ini sekaligus membuat posisi mereka naik ke peringkat empat klasemen menggeser Manchester United.

Comments
Loading...