Mkhitaryan Tak Pusingkan Masa Depannya

Football5star.com, Indonesia – Henrikh Mkhitaryan mengaku buta soal masa depannya. Gelandang anyar AS Roma itu tak tahu apakah akan kembali ke Arsenal musim depan.

Mkhitaryan secara mengejutkan dipinjamkan Arsenal ke Roma pada hari terakhir bursa transfer Eropa (2/9/2019). Padahal pesepakbola berusia 30 tahun itu memperkuat the Gunners saat berimbang dengan Tottenham Hotspur 2-2, sehari sebelumnya.

Mkhitaryan akan berkostum Giallorossi di sepanjang 2019/20. Meski tidak diumumkan detail kontraknya, tapi dipercaya adanya klausul kewajiban membeli Mkhitaryan apabila Roma memainkan dia setidaknya 25 pertandingan.

AS Roma

“Mari pertama-tama kita lihat apa yang bisa saya lakukan di Roma dan pada akhir musim saya pikir kita bisa bicara jika saya memiliki kemungkinan untuk tetap atau pergi ke sesuatu yang lain, saya tidak tahu,” kata dia di Soccerway.

“Sekarang, saya tidak bisa mengatakan tentang masa depan, dan lebih baik fokus pada pertandingan berikutnya.”

“Saya siap bermain di setiap posisi dan saya siap membantu tim karena klub ini hebat. Roma adalah tim yang sangat bagus dan saya akan mencoba dan melakukan yang terbaik untuk membantu tim mencapai target,” dia menambahkan.

Mkhitaryan sendiri musim lalu membela Arsenal dalam 39 pertandingan. Ia juga menyumbangkan enam gol dan tujuh assist.

Comments
Loading...