Mobil Mewah Milik Owen Hargreaves Kemalingan

Football5star.com, Indonesia – Eks pemain Manchester United, Owen Hargreaves baru saja mengalami nasib buruk. Salah satu mobil mewah miliknya di maling kawanan pencuri.

Dilansir footballstar.com dari dailymail, Selasa (11/3/2019), mobil Jaguar milik Hargreaves yang seharga 50 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 940 juta tersebut hilang di rumahnya di Herfordshire.

Menurut keterangan pihak kepolisian setempat, para perampok memasuki rumah Hargreaves dan sempat menggeledah sejumlah kamar. Setelah mendapatkan sejumlah perhiasan, para perampok membawa kabur mobil Jaguar Hargreaves.

Pihak kepolisian pun memapakarkan bahwa pada proses penyelidikan melalui GPS, mobil Jaguar tersebut berada di kawasan Luton, sehari setelah dirampok.

Mobil Mewah Milik Owen Hargreaves Kemalingan
uefa.com

Menurut salah satu sumber kepolisian, pihaknya akan mencoba memancing para perampok untuk keluar dan baru menangkap mereka.

“Kami berusaha untuk memancing mereka untuk keluar dan setelah itu kami sergap,” kata salah satu juru bicara kepolisian.

“Menurut laporan kami, mobil Jaguar hitam teridentifikasi berada di kawasan Luton. Namun kami belum bisa menangkap para pelaku,”

Karier sepak bola pemain kelahiran Kanada tersebut dimulai saat ia berkarier di akademi Bayern Munich pada 1997. Pada 2000, ia naik level ke tim utama Bayern.

Tujuh musim membela Bayern, Hargreaves dipinang oleh Manchester United. Sayang cedera tak kunjung sembuh membuatnya memutuskan pensiun pada 2012 setelah hanya 1 kali membela Manchester City.

Setelah pensiun dari sepak bola, pemain berusia 38 tahun tersebut sibuk menjadi pengamat sepak bola di salah satu stasiun televisi swasta.

Comments
Loading...