Mobil Pelatih Persija Diserang, Jakmania Berkomentar

Football5star.com – Mobil pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, kabarnya diserang sesaat setelah meninggalkan Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8/2019) malam. The Jakmania mengaku oknum suporter yang melakukan hal itu sangat memalukan.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- cuma mampu bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC. Kondisi itu membuat mereka kembali melewatkan kemenangan empat pertandingan secara beruntun di Liga 1.

Pertandingan tersebut menambah serentetan hasil minor yang dijalani skuad Julio Banuelos. Dalam 10 pertandingan terakhir bersama pelatih asal Spanyol itu, Persija cuma meraih tiga kemenangan, lima imbang, dan dua kekalahan.

Istimewa

Fakta-fakta itu membuat Jakmania mulai gerah. Mereka sempat membentangkan spanduk kritik. Ada kabar, saat pulang dari stadion mobil Julio Banuelos diserang oknum suporter tak bertanggung jawab.

Sekjen Jakmania, Diky Budy Ramadhan, buka suara terkait tindakan tak terpuji tersebut. “Infonya begitu. Kalau menurut saya, ini adalah hal yang kebablasan. Enggak ada suporter yang mau menyakiti hal yang dibanggakannya sendiri,” ungkap Diky saat dihubungi Football5star.com.

Sebenarnya, lanjut Diky, kritik merupakan sesuatu yang memang semestinya dilakukan sebagai suporter. Apalagi, Persija Jakarta saat ini tengah dalam kondisi terpuruk.

“Tapi, kritik emosi bukan seperti itu caranya. Jakmania harusnya lebih pintar,” tutup dia.

Comments
Loading...