Mochamad Iriawan Angkat Topi dengan Perkembangan Timnas U-19

Football5Star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, angkat topi dengan perkembangan Timnas U-19 Indonesia di Kroasia. Hal itu merujuk hasil kemenangan 3-0 Timnas U-19 atas NK Dugopolje di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (7/10/2020).

Skuat Garuda Muda memang tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi. Sebab, mereka akhirnya bisa meraih kemenangan besar saat melakoni TC di Kroasia. Sebab, sebelumnya saat menang, Timnas U-19 hanya selisih satu gol saja.

Mochamad Iriawan menilai kalau Timnas U-19 Indonesia selama diasuh oleh Shin Tae-yong mengalami perkembangan signifikan. Dia mengapresiasi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Witan Sulaiman dan rekan-rekan.

Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi tantangan berbeda saat melawan NK Dugopolje.

“Alhamdulillah kami mengapresiasi kemenangan timnas U-19 melawan NK Dugopolje. Pemain bermain bagus dan bekerja keras sepanjang pertandingan untuk meraih hasil yang maksimal,” kata Mochamad Iriawan dalam laman resmi PSSI.

Laga ini merupakan uji coba pertama bagi Garuda Muda pada Oktober selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia. TC di negeri berjuluk Vatreni tersebut sudah dilakukan sejak 30 Agustus 2020.

“Saya selalu mengikuti perkembangan timnas U-19 di Kroasia. Dan semalam kami menonton di sela-sela rapat membahas kompetisi di kantor PT LIB,” tambah Mochamad Iriawan.

Selanjutnya Garuda Muda akan melawan Makedonia Utara di tempat yang sama pada Minggu (11/10/2020) mendatang. Partai tersebut rencananya juga akan disiarkan secara langsung oleh NET TV dan Mola TV.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More