Mochamad Iriawan ke Pemain Timnas U-19: Ingat Uang Ini dari Rakyat!

Football5Star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, kembali mengingatkan agar pemain Timnas U-19 Indonesia bersungguh-sungguh saat latihan. Karena, kata dia, uang yang mereka gunakan untuk mendapatkan fasilitas di timnas dari rakyat.

Memang, beberapa kali Mochamad Iriawan datang langsung memantau latihan Garuda Muda. Nah kali ini dia juga datang ke Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Meski tak ada Shin Tae-yong, ketum PSSI tetap memberikan tambahan motivasi buat Timnas U-19.

“Semangat seluruh pemain luar biasa. Mudah-mudahan mereka terus konsisten dan untuk pemain baru yang dipanggil TC Timnas U-19 kali ini, bisa menyesuaikan dan cepat beradaptasi. Mereka mau mengejar yang lain ya harus latihan dengan kerja keras,” kata Iriawan dalam laman resmi PSSI.

mochamad iriawan Ketum PSSI Lihat Pemain Timnas U-19 Tak Punya Sepatu Bagus: Belikan Hari Ini juga!

“Tentunya latihan ini dilakukan untuk menjaga performa dan stamina mereka karena sekali lagi mereka yang mewakili Indonesia untuk Piala Dunia U-20,” sambung mantan Kapolda Jawa Barat itu.

Tentu, Mochamad Iriawan ingin kalau para pemain Timnas U-19 Indonesia benar-benar serius saat berlatih. Karena memang, mereka bisa berlatih sampai nanti ke lur negeri berkat Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN). Tak serius, pemain Timnas U-19 bisa saja langsung didepak dari skuat.

“Ingat, uang yang kalian gunakan ini dari rakyat. Jadi harus serius. Jangan main-main. Kalau main-main nanti dicoret,” tegas Mochamad Iriawan.

Usai TC di Jakarta, Timnas U-19 sendiri rencananya akan kembali berlatih di luar negeri. Salah satu antara Korsel atau Spanyol bakal menjadi negara tujuan mereka.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More