Mochamad Iriawan kepada Pemain Timnas: Kalahkan Itu Vietnam!

Football5Star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, menyampaikan kepada pemain Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 untuk mengalahkan Vietnam. Dia memompa semangat para pemain agar bisa menyudahi penantian timnas meraih medali emas pada ajang tersebut.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia memang dituntut untuk bisa mengulangi prestasi seniornya pada 1991. Sebenarnya, timnas nyaris menyudahi penantian itu pada SEA Games 2019. Namun, timnas yang kala itu dinakhodai Indra Sjafri dikalahkan Vietnam di partai puncak.

Iriawan ingin timnas bisa membalaskan dendamnya kepada Vietnam. Hal itu dia katakan langsung saat memberikan arahan usai para pemain skuat Garuda melakoni latihan di Lapangan D, Senayan, Rabu (10/2/2021).

Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games Akan TC di Dubai

“TC ini sebenarnya sampai 5 Maret. Tapi, saya minta tambahan agar kalian bisa mencapai target. Kalian akan tempur ke SEA Games nanti. Kalahkan itu Vietnam, bisa?” kata Mochamad Iriawan. Pemain timnas pun menyahuti secara tegas, “Bisa!”

Mantan Kapolda Metro Jaya itu mengaku banyak harap yang ditujukan kepada para pemain Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong. Karena, selama ini menurut Iriawan, timnas menurutnya hanya nyaris-nyaris saja juara.

“Masyarakat Indonesia sudah haus prestasi. Pada 2019, timnas nyaris meraih emas. Nah, tahun ini kalian harus berusaha mewujudkan itu. Apapun kalau ada yang kurang, hubungi saya. Saya siap membantu apapun kebutuhan kalian di timnas ini,” pungkas Iriawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More