Kongres Tahunan PSSI akan Diadakan Pada 29 Mei Secara Tatap Muka

Football5Star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, mengkonfirmasi bahwa Kongres Tahunan PSSI akan diadakan setelah Hari Raya Idul Fitri, tepatnya 29 Mei 2021. Iriawan juga mengatakan bawang kongres itu akan diadakan secara tatap muka.

Keputusan itu ditetapkan pada rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang diadakan Rabu kemarin, (27/1/21) lewat video konferensi.

“Keputusan rapat Exco hari ini, yakni Kongres PSSI 2021 akan dilaksanakan secara tatap muka dan digelar seusai Hari Raya Idul Fitri pada 29 Mei 2021, “ucap Iriawan seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitternya.

PSSI Resmi Terbitkan SK Penghentian Liga 1 2020, Ini Isinya Polri Tetap Ogah Beri Izin Liga 1, Begini Reaksi Ketum PSSI mochamad iriawan Ketum PSSI Berharap Kondisi COVID-19 dKetum PSSI Berharap Kondisi COVID-19 di Papua Segera Redai Papua Segera Reda

Iwan Bule melanjutkan, “Exco PSSI memilih tanggal tersebut karena kami berharap pandemi Covid-19 sudah mereda, proses vaksinasi sudah berjalan secara menyeluruh, dan diharapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sudah tidak ada.”

Kongres akan diadakan secara tatap muka dan bukan melalui video konferensi. Dia menjelaskan alasannya.

“Mengapa Kongres Tahunan PSSI harus tatap muka? Hal ini karena Exco PSSI menganggap penting untuk dilaksanakan secara tatap muka. Kami tidak ingin nantinya ada kendala sambungan internet yang tidak bagus saat Kongres bila berlangsung secara virtual,” ujar Iriawan.

Mochamad Iriawan melanjutkan, ” Seperti diketahui anggota pemilik suara PSSI tersebar di berbagai pelosok Tanah Air. Kami tidak ingin ketika jaringan internet bermasalah saat pemilik suara mengutarakan pendapat. Kami (PSSI) tidak ingin ada kesan PSSI membungkam suara voters. Kami ingin melihat langsung interaksi dengan voters. Selain itu untuk menjaga statuta dan marwah PSSI.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More