Mochamad Iriawan Soal Yunus Nusi: Tak Usah Terlalu Pusing

Football5Star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, buka suara soal belum adanya Sekjen definitif pengganti Ratu Tisha Destria. Dia menyebut kalau sampai saat ini masih percaya dengan Yunus Nusi yang berstatus pelaksana tugas.

Ratu Tisha memang sebelumnya memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai Sekjen PSSI pada April lalu. Posisi Tisha sendiri digantikan oleh Yunus Nusi. Tapi, sampai saat ini PSSI masih belum mencari pengganti tetap di posisi Sekjen PSSI.

MOchamad Iriawan menyebut kalau posisi Yunus Nusi di PSSI tak usai dibikin pusing. Menurutnya, sejauh ini pekerjaan Yunus sebagai pelaksana tugas juga masih bagus dan kompeten.

Jabat Manajer Timnas U-19, Keputusan Mochamad Iriawan Menggelitik Ketum PSSI: Saya Minta Shin Tae-yong Melibas Vietnam! Penjelasan Logis PSSI Soal Liga 1 2020 Tanpa Degradasi PSSI Soal Biaya Mahal Tes COVID-19 Klub Liga 1: Insya Allah Ditanggung Tiga Klub Tolak Liga 1 Dilanjutkan, Ini Langkah Ketum PSSI Diberi Lampu Hijau Cari Pemain Keturunan, PSSI Langsung Bergerak

“Saya pikir tidak usah terlalu pusing, selama saya bisa melihat yang lain bekerja kemudian bisa menyelesaikan pekerjaan yang ada jadi nanti saja,” kata Mochamad Iriawan kepada awak media.

Mantan Sekretaris Lemhanas itu menyebut kalau sampai saat ini jua masih nyaman dengan Yunus Nusi. Terlebih, mencari sosok Sekjen tentu tak mudah. Lebih baik, kata dia, PSSI fokus dahulu menyambut Piala Dunia U-20 2021.

“Karena gak gampang juga cari Sekjen, saya sudah nyaman kok, kemudian jalan semuanya, administrasi jalan semua jalan, sekjen nantilah kita Piala Dunia dulu,” tutup Iriawan.

Saat ini, Yunus Nusi sendiri memegang dua jabatan di PSSI. Selain jadi Plt Sekjen, dia jua merupakan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More