Modal Pengalaman, Juventus Bisa Singkirkan Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Sami Khedira, mengaku yakin timnya bisa menyingkirkan Tottenham Hotspur di Liga Champions. Pengalaman, kata Khedira, jadi modal Bianconeri di leg kedua.

Pada leg I, Juventus hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Tottenham. Dengan modal dua gol tandang yang dimiliki Tottenham, tentu menjadi modal besar bagi The Lilyhites untuk melaju ke babak selanjutnya.

Sami Khedira, Bayern Munich, Uli Hoeness
Getty Images

Namun, Khedira tetap optimistis timnya bisa membuat kejutan Dengan tak pernah menelan kekalahan dalam 20 pertandingan terakhir di semua kompetisi, Khedira yakin timnya bisa menyingkirkan Tottenham.

“Kami memiliki banyak pengalaman dan tahu bagaimana menangani pertandingan besar, dan kami memiliki banyak tim lain di depan kami, termasuk Tottenham. Kami masih belum puas setelah sukses dalam beberapa tahun terakhir, dan itulah yang membedakan kami,” kata Khedira kepada Stuttgarter Zeitung.

Kontrak Khedira bersama Juventus akan berakhir musim depan. Sang pemain pun tak membuka peluang pindah ke luar Serie A.

“Secara umum, aku suka tantangan baru. Aku masih tergolong muda dan punya beberapa tahun lagi. Aku masih belum memiliki cukup banyak pengalaman sepak bola dan ingin memenangkan lebih banyak gelar.”

“Aku sangat antusias dengan kecepatan dan intensitas sepak bola Inggris, karena mereka sering bermain langsung ke depan. Aku sangat menyukainya, ya. Anda tidak bisa menutup kemungkinan apapun dalam sepak bola,” Khedira menambahkan.

Comments
Loading...