Modal Sampdoria Saat Melawan Juventus

Sampdoria akan menjamu Juventus di Stadion Marassi, Minggu (10/1), besok di pekan ke-19 Liga Italia. Jelang laga, Roberto Soriano membeberkan modal yang dipunyai timnya untuk melawan Juventus.

Menurutnya, kemenangan atas Genoa tengah pekan lalu menjadi modal berharga bagi Sampdoria. Pasalnya, laga itu adalah laga derby yang sangat bemakna bagi Il Samp. Motivasi dan atmosfer dalam tim semakin baik setelah kemenangan di laga derby itu, sehingga Sampdoria bisa lebih percaya diri saat melawan Juventus.

Selain itu, Soriano mengungkapkan bahwa formula yang dibawa pelatih Vincenzo Montella mulai terasa.

“Kami memulai tahun 2016 dengan sangat baik. Kami memenangi derby, sesuatu yang sangat penting untuk kota ini. Dan saya mencetak dua gol. Itu kemenangan yang indah dan kami bermain baik,” kata Soriano.

“Bertahun-tahun Juventus menjadi tim terkuat di Italia. Namun laga derby memberi kami suntikan moril yang positif. Kami akan bermain bagus. Kami telah menghasilkan hal-hal besar di Marassi,” tambah dia.

“Pergantian pelatih membawa ide-ide baru. Butuh waktu untuk membuat ide itu bekerja. Kami punya pemain berkualitas. Sekarang, kami harus terus menguasai bola dan membuat banyak umpan,” ujar Soriano.

Selain Soriano, gelandang Carlos Carbonero juga menyatakan kesiapan Sampdoria dalam menghadapi Juventus.

“Juventus? Kami akan berusaha mendapat hasil yang positif di laga nanti. Kami akan masuk ke lapangan dengan rendah hati dan menerapkan semua yang telah diperintahkan pelatih,” tandas Carbonero.

Comments
Loading...