Model Playboy yang Pernah Dikencani Neymar Tersandung Kasus

Football5star.com, Indonesia – Model playboy asal Kroasia, Soraja Vucelic yang juga mantan kekasih bintang PSG, Neymar dikabarkan tersandung kasus di Montenegro. Ia ditangkap pihak kepolisian negara tersebut karena melanggar aturan pembatasan sosial.

Dikutip Football5star.com dari The Sun, Jumat (8/5/2020) Soraja dianggap bersama seorang temannya di sebuah villa. Kondisi itu menurut aturan Montenegro melanggar aturan hukum dan bisa dikenai hukuman penjara.

View this post on Instagram

All eyes on me…🥰😉

A post shared by Sara (@sorajavucelic) on

Atas pelanggaran ini, kedua wanita itu saat ini diancam tuntutan pidana. Pasalnya, Montenegro yang saat ini memiliki 324 kasus positif Corona dan 8 korban jiwa ini sangat tegas menerapkan aturan terkait wabah ini.

Namun pihak Soraja sendiri membantah kabar tersebut. Ia menyebut bahwa dirinya tak ditangkap pihak kepolisian karena melanggar aturan yang ada. Menurut Soraja, ia datang ke Montenegro untuk berlibur.

Di Montenegro, Soraja menemui teman dekatnya. Keduanya pun bepergian menggunakan mobil. Hanya saja ketika sedang memacu kendaraan, Soraja dan sang rekan diberhentikan kepolisian setempat. Rekan Soraja yang kebetulan mengemudikan mobil tersebut tidak membawa surat-surat.

“Saya tidak ditangkap seperti yang ditulis media. Saya hanya berbicara dengan polisi untuk membela teman saya. Saat itu, kami bepergian dengan mobilnya dan ia lupa membawa surat-surat ketika kami dihentikan polisi,” kata Soraja.

Model playboy ini sendiri memang sosok wanita yang cukup kontroversial. Ia misalnya pernah menenggelamkan mobil mahal Lamborghini di kolam renang.

Soraja menjalin kasih dengan Neymar pada 2014 lalu. Neymar bahkan pernah mengirimkan jet pribadi untuk menjemput Vucelic agar bisa berkencan bersamanya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More