Model Seksi Brasil Sebut Barcelona Perlakukan Messi Seperti Sampah

Football5star.com, Indonesia – Model Seksi Brasl yang dikenal dengan sebutan Miss Bumbum, Suzy Cortez buka suara terkait masa depan Lionel Messi di Barcelona. Cortez yang juga dikenal sebagai penggemar Messi menganggap klub Catalan itu perlakukan Messi seperti sampah.

“Saya 100 persen mendukung keputusannya untuk pergi. Pemain terbaik dalam sjarah diperlakukan seperti sampah oleh Barcelona” ucap Cortez seperti dikutip Football5star.com dari The Sun, Minggu (30/8/2020).

“Saya sangat sedih bagaimana Messi dan Suarez diperlakukan. Saya mencintai Barcelona tetap saya memutuskan untuk meninggalkannya selama Bartomeu masih sebagai presiden,” tambahnya.

“Selama Josep Maria Bartomeu adalah presiden Barcelona, saya tidak akan mengenakan jersey mereka atau merayakan kemenangan atau gelar mereka,”

Cortez pun menyebut bahwa jika nantinya Messi pindah ke Manchester City, ia pun siap untuk menjadi fan klub yang dilatih oleh Pep Guardiola tersebut.

“Saya sekarang adalah penggemar Manchester City yang paling fantastis. Messi melakukan segalanya untuk Barcelona. Tanpa Messi dalam lima tahun terakhir, mereka tidak akan bisa loos ke Liga Europa sekalipun.” ucapnya.

Model seksi Brasil ini memang jadi salah satu penggemar Messi yang cukup ‘gila’. Beberapa waktu lalu, ia misalnya sempat membaut tato wajah Messi di bagian organ intimnya.

“Karena punya tato logo Barcelona dan dan tulisan Messi di bokong, aku juga berpikir untuk membuat tato lain guna menghormati pemain terbaik dalam sejarah,”

Saat kabar Messi akan tinggal Nou Camp. Lewat akun Instagram pribadinya, Cortez juga sempat menuliskan caption yang berisi kritik kepada Blaugrana.

“Saya telah mendukung Barcelona sejak masih kecil, tetapi saya tidak akna pernah berhenti mendukung idola terbesar saya dalam olaraga sampai mati. Bartomeu dan Abidal menghancurkan tim dan sekarang karena mereka, pemain terhebat sepanjang masa akan meninggalkan Catalan,” tulis Cortez.

BarcelonaEntertainmentLionel MessiSuzy Cortez