Modis Abis, Bek Crystal Palace Punya Sepatu Kristal

Football5star.com, Indonesia – Bek Crystal Palace, Mamadou Sakho, ternyata punya selera yang tinggi soal sepatu sepak bola. Ia bahkan memiliki sepatu yang dipenuhi 5.000 kristal dan permata.

Mamadou Sakho

Seperti dilansir Daily Mail, ada sekitar 2.500 kristal yang menghiasi satu buah sepatu. Jadi jika digabungkan, sepasang sepatu tersebut dihiasi 5.000 kristal.

Harga sepatu bling-bling yang dimiliki oleh mantan bek Paris Saint Germain itu cukup mahal, yakni sekitar 1.300 poundsterling. Mamadou Sakho memesan sepatu berkilauan itu khusus untuk laga persahabatan tim nasional Prancis melawan Brasil, beberapa tahun lalu.

Mamadou Sakho

Sepatu Mamadou Sakho berhiaskan kristal dengan warna khas bendera Prancis, yakni merah, putih, dan biru. Namun, sepatu dengan warna tersebut hanya menghiasi sepatu sebelah kiri mantan pemain Liverpool tersebut.

Sementara sepatu sebelah kanan Sakho mewakili bendera Brasil, yakni kuning, biru, dan hijau. Sepatu ini pun dilengkapi dengan logo masing-masing kedua tim, yakni Federasi Sepakbola Prancis (FFF) dan Federasi Sepakbola Brasil (CBF).

Mamadou Sakho

Kalian ingin mengikuti jejak Sakho? Kalian bisa lakukan saat ini juga. Eits, jangan asal batu kristal atau permata yang dikoleksi.

Memilih batu permata tidak sembarangan. Ada banyak juga batu yang dijual tidak asli, lho. Kalian bisa mengulik lebih jauh batu permata mana saja yang asli dan cocok untuk pasangan kalian di Permatastar.com atau Jualpermata.com.

Pasalnya, PermataStar.com dan Jualpermata.com memiliki banyak koleksi permata asli, berkualitas, dan bersertifikat.

Beragam jenis pertama pun bisa kalian dapat di PermataStar.com, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Silakan mulai berburu batu permata.