Modric Bangga Madrid Tutup Tahun 2018 Sebagai Juara

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid menggenapi keberhasilan di sepanjang 2018 dengan trofi Piala Dunia Antarklub. Kepastian ini didapat usai mereka menang 4-1 atas Al Ain di laga final, Sabtu (22/12/2018). Capaian ini sekaligus membuat Luca Modric bangga.

Empat gol kemenangan El Real dicetak oleh Modric, Marcos Llorente, Sergio Ramos, serta gol bunuh diri Yahia Nader. Sementara gol hiburan Al Ain dibukukan oleh Tsukasa Shiotani.

Usai pertandingan, Modric mengaku senang bisa menutup tahun 2018 dengan gelar Piala Dunia Antarklub. Ia juga mengatakan bahwa trofi ini sangat penting untuk Madrid.

“Ini laga yang penting untuk kami. Kami ingin meraih kemenangan demi meraih trofi untuk menutup tahun ini, jadi kami harus melakukannya dengan cara terbaik dan kami sudah melakukan itu,” ujar Modric seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi Madrid, Minggu (23/12/2018).

“Saya pikir kami sudah memberikan performa terbaik sejak laga dimulai. Jadi kami sangat senang bisa menyelesaikan tahun ini sebagai juara. Apalagi ini jadi trofi ketiga Piala Dunia Antarklub kami secara beruntun.

Kemenangan Los Blancos di turnamen yang kali ini digelar di Uni Emirates Arab menjadi yang ketiga diraih secara beruntun. Keberhasilan ini sekaligus menjadikan anak asuh Santiago Solari sebagai tim pertama yang bisa memenanginya secara tiga kali beruntun.

Comments
Loading...