Modric: Banyak Orang yang Remehkan Kemampuan Benzema

Football5star.com, Indonesia – Bintang Real Madrid, Luka Modric, mengatakan bahwa banyak pihak yang tidak mengerti dan cenderung meremehkan kemampuan dari Karim Benzema. Menurut Modric, Benzema memiliki peranan penting dalam skema permainan Real Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Musim ini, Benzema mendapatkan kritik hebat dari media-media di Spanyol. Kegagalannya mencetak banyak gol musim ini membuat pemain asal Prancis itu menjadi biang keladi dari melempemnya penampilan Los Blancos.

“Saya rasa banyak orang yang tak mengerti seberapa bagus bakat yang ia miliki. Banyak orang yang tak paham seberapa penting kehadirannya untuk Real Madrid,” ujar Modric kepada Telefoot.

Karim Benzema - Luka Modric - Real Madrid - Diario AS
Diario AS

Musim ini, Benzema baru mencetak lima gol dan tiga assist dari 15 penampilannya di LaLiga. Namun, gol terakhirnya datang pada awal November lalu. Ia belum berhasil mencetak gol kembali di tiga pertandingan terakhir di ajang LaLiga.

Musim lalu ia juga sempat kesulitan untuk mencetak gol. Ia hanya berhasil mencetak lima gol dari 32 penampilannya di LaLiga. Namun ia behasil mengoleksi 11 assist serta membawa El Real meraih gelar juara Liga Champions untuk kali ke-3 secara beruntun.

Semenjak didatangkan dari Lyon pada tahun 2009 silam, Benzema telah mengoleksi 202 gol dan 118 assist dari 434 penampilannya untuk Real Madrid. Ia berhasil membawa Los Blancos meraih empat gelar Liga Champions, dua gelar LaLiga serta dua Copa del Rey

Comments
Loading...