Modric: Gol Villarreal Akibat Kesalahanku

Hasil buruk yang ditorehkan Real Madrid saat bertandang Villareal pada Senin (14/12) dini hari tadi membuat gelandang Madrid, Luka Modric, kecewa.

Bukan apa-apa, lantaran satu-satunya gol yang dicetak Villareal di laga ini terjadi akibat kesalahan pribadinya. Usai menerima umpan dari Sergio Ramos, Modric justru kehilangan keseimbangan yang membuat Villareal akhirnya berhasil mencetak gol lewat kaki Roberto Soldado.

“Kami tak mengawali laga dengan start yang bagus, kami ceroboh pada babak pertama dan mereka mencetak gol karena kesalahan yang aku  lakukan,” aku Modric, dilansir situs resmi klub.

Modric berharap Madrid bisa segera bangkit dan menyapu bersih kemenangan dalam dua laga berikutnya. Dia pun mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk tetap solid.

“Kami sangat kesal, kami tak mengira akan kalah hari ini. Kami tahu kami tak boleh lagi tergelincir karena Barcelona dan Atletico berada lima poin di atas kami, tetapi segalanya masih bisa berubah. Kami harus mulai bangkit dan berharap Barcelona dan Atletico mulai kehilangan poin,” lanjut dia.

“Kami harus mencari cara untuk menghindari hal-hal seperti ini terulang di laga-laga lainnya. Kami perlu memenangi dua laga tersisa di 2015 ini agar bisa menutup tahun dengan catatan positif. Semoga saja kami lebih baik di tahun yang baru,” ujar eks Tottenham Hotspur ini.

Comments
Loading...